PULUHAN BOOTH MAKANAN DAN MINUMAN PENUHI ATRIUM ARTOS MALL DI EXPO KULINER PITOELASAN

Magelang (08/08) – Turut merayakan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-79, Artos Mall menyelenggarakan Expo Kuliner Pitoelasan dengan tema “Makan Terus Pantang Mundur”. Acara ini berlangsung selama lima hari yaitu tanggal 8-12 Agustus 2024.

Acara dibuka dengan sambutan dari Chef Kriss, perwakilan peserta expo, dan Raina Widita Swasti, perwakilan Manajemen Artos Mall. Pembukaan dilanjutkan dengan membunyikan lonceng dan penampilan

flashmob oleh karyawan Artos Mall serta karyawan tenant sebagai bentuk dukungan untuk kesuksesan expo ini.

FLASHMOB KARYAWAN ARTOS MALL DAN KARYAWAN TENANT PADA PEMBUKAAN KULINER PITOELASAN

 

Terdapat puluhan booth makanan dan minuman yang mengikuti Kuliner Pitoelasan, mulai dari kuliner autentik khas Indonesia hingga kuliner unik yang sedang tren di kalangan masyarakat turut memenuhi Atrium Artos Mall.

Chef Kriss sebagai perwakilan peserta Kuliner Pitoelasan mengatakan “Acara ini merupakan kesempatan emas untuk merayakan keberagaman dan kelezatan yang berbagai hidangan yang ditawarkan oleh para pelaku kuliner di Indonesia, terutama Magelang dan Sekitarnya”.

Selain expo kuliner, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan dan event. Nicolas Bintang, Event & Promotion Artos Mall menyatakan, “Acara ini akan dimeriahkan dengan lomba mewarnai, lego competition, games & doorprize, serta music performance dari beberapa band lokal dan nanti di puncak acara pada hari senin akan ada special performance dari Funkustik, sehingga pengunjung bisa menikmati jajanan sambil menikmati berbagai event yang kami sajikan.

HIBURAN MUSIC PERFORMANCE PADA KULINER PITOELASAN

 

Tazkia Athala, selaku Social Media Specialist Artos Mall menambahkan, “Kami juga mengadakan lomba reels dan video TikTok bertema ‘Explorasi Rasa 45’ bagi pengunjung. Cukup buat video, unggah di Instagram Reels dan TikTok, kemudian daftarkan linknya pada form yang sudah kami sediakan di Instagram @artosmall dan nantinya pemenang akan kami umumkan pada 12 Agustus 2024 dengan total hadiah jutaan rupiah”.

Salah satu pengunjung Kuliner Pitoelasan juga mengungkapkan bahwa acara ini sangat menyenangkan karena bisa menikmati makanan enak dengan nyaman sambil mendengarkan music performance yang menghibur.

SALAH SATU TENANT MANGO THAI DI KULINER PITOELASAN ARTOS MALL

“Kami berharap acara ini tidak hanya menjadi ajang menikmati makanan lezat saja, tetapi juga sebagai platform untuk menjalin hubungan dan berbagi pengalaman kuliner yang tak terlupakan. Dengan berbagai booth makanan yang menyajikan cita rasa unik hingga pertunjukan kuliner yang memukau, kami berharap pengunjung dapat merasakan pengalaman ‘MAKAN TERUS PANTANG MUNDUR’ sesuai slogan kami di Expo Kuliner Pitoelasan ini”, ungkap Raina Widita, selaku Public Relation Artos Mall.