“SMALL ACT, BIG IMPACT”, DONOR DARAH DI ARTOS MALL BERHASIL KUMPULKAN 112 KANTONG DARAH

 

PROSES DONOR DARAH DI ATRIUM ARTOS MALL

 

Magelang (20/08) – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Artos Mall berkolaborasi dengan Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) dan Grand Artos Hotel menggelar kegiatan donor darah yang bertajuk “Small Act, Big Impact”.

Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Kota Magelang, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya donor darah serta menunjukkan suatu tindakan kecil dapat memberikan dampak yang besar bagi kehidupan orang lain. Acara yang berlangsung dari pukul 10.00 – 13.00 WIB di Atrium Artos Mall ini berhasil mengumpulkan 140 peserta, dengan total darah yang terkumpul mencapai 112 kantong darah dan tidak lolos screening kesehatan sebanyak 28 pendaftar.

ATRIUM ARTOS MALL YANG DIPENUHI OLEH PESERTA DONOR DARAH

 

Bukan hanya pengunjung umum saja, kegiatan donor darah ini juga diikuti oleh Manajemen Artos Group, New Armada Group, Akademi Militer, Kodim 07/05, Rindam IV Diponegoro, Polres Kabupaten Magelang, Polres Kota Magelang, Polsek Mertoyudan dan lain sebagainya.

Tanggapan dari peserta pun sangat positif. Salah satu pendonor, Dwi mengungkapkan, “Saya sangat bangga dapat berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini, semoga darah yang saya donorkan hari ini dapat bermanfaat bagi orang lain di luar sana”

SCREENING KESEHATAN PESERTA SEBELUM DONOR DARAH

Nicolas Bintang selaku Event & Promotion Artos Mall mengatakan “Kegiatan ini berlangsung lancar dan semua peserta yang lolos screening kesehatan dapat melakukan proses donor darah tanpa adanya kendala yang berarti”.

Raina Widita, Public Relation Artos Mall, menambahkan “Ini merupakan kali kedua kami mengadakan kegiatan donor darah tahun ini. Mengingat antusiasme yang tinggi pada donor darah sebelumnya, kami mengadakan acara ini dengan berkolaborasi bersama APPBI, Grand Artos Hotel, dan didukung oleh Palang Merah Indonesia Kota Magelang.”

“Kami berharap dengan diadakannya acara ini banyak masyarakat yang menyadari dan tergerak untuk melakukan suatu hal sederhana seperti donor darah yang bisa memberikan harapan baru kepada banyak orang”, pungkas Raina.