SEBAGAI MALL RAMAH ANAK, ARTOS MALL ADAKAN KIDZ ARTOS EXPLORERS

Magelang (25/07) – Sebagai yang mall ramah anak, Artos Mall bekerjasama dengan Kidz Creative mengadakan Kidz Artos Explorers pada 24-25 Juli 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan berbagai fasilitas di Artos Mall.

Pertama kalinya diadakan, kegiatan Kidz Artos Eksplorers diikuti oleh 72 anak dari TK Pius X Tarakanita TK A dan TK B. Dimulai dengan kegiatan family time di Kidz Creative kemudian anak-anak diajak untuk berkeliling Artos Mall dan belajar cara menaiki ekskalator, menyeberang zebra cross, pengenalan tugas security dan customer service lalu dilanjukan dengan sesi tanya jawab dan pemberian hadiah souvenir menarik dari Artos Mall.

 

ANAK-ANAK BELAJAR MENYEBERANG DI ZEBRA CROSS

 

Raina Widita, selaku Public Relations Artos Mall menjelaskan, “Kami mengadakan kegiatan ini untuk memperkuat citra Artos Mall sebagai tempat yang aman bagi anak-anak, sehingga orang tua merasa nyaman membawa anak-anak mereka ke sini. Kami juga memberikan edukasi praktis yang bermanfaat bagi anak-anak dalam kehidupan sehari-hari, seperti cara menggunakan eskalator dan menyeberang zebra cross.”

Dengan demikian, acara Kidz Artos Explorers diharapkan tidak hanya memperkuat citra Artos Mall sebagai mall yang ramah anak, tetapi juga memberikan pengalaman edukatif yang berharga bagi para peserta.

SESI TANYA JAWAB PADA KEGIATAN KIDZ ARTOS EXPLORERS

 

“Saya sangat senang dengan diadakannya kegiatan ini karena anak-anak dapat praktik dan melihat langsung mengenai hal-hal yang tidak ada di sekolah. Anak-anak juga terlihat senang dan antusias mengikuti kegiatan ini, jadi saya harap kegiatan ini dapat diadakan secara rutin” ungkap Retno, selaku guru TK Pius X Tarakanita.