GRAND NEW XENIA RESMI DILUNCURKAN

WEB1

PT AIM Daihatsu Magelang resmi luncurkan Grand New Xenia (26/1). Berlokasi di Atrium Hall Artos Mall, Grand New Xenia resmi diperkenalkan ke masyarakat Magelang.

Kepala Cabang PT AIM Daihatsu Magelang, Joe Meris, dalam pers conference menyatakan tujuan diluncurkannya Grand New Xenia tak lain untuk menjawab kebutuhan pasar terhadap MPV atau mobil keluarga.

“Kami berharap semoga melalui hadirnya Grand New Xenia ini mampu membantu dalam memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya di wilayah Magelang Kedu,” imbunya.

Grand New Xenia dihadirkan dengan dua spesifikasi yaitu, kapasitas 1300 cc dan 1500 cc dengan tampilan lebih stylish dan sporty. “Grand New Xenia 2019 diluncurkan dengan tampilan lebih modern, tak hanya exterior saja, namun bagian interior mobil ini pun tak kalah memukau dan jauh lebih nyaman,” ungkap Supervisor Marketing Daihatsu Magelang, Daru Agung Raharjo.

Dalam peluncurannya, Daihatsu Magelang memberikan promo menarik bagi pengunjung. Bagi 5 pembeli pertama Grand New Xenia, maka akan mendapatkan potongan langsung senilai 5 juta rupiah dan berhak membawa pulang 1 unit LED TV.