JANGAN LEWATKAN RANGKAIAN ACARA MENARIK BOROBUDUR INDONESIA EXPO 2024 DI ARTOS MALL!

PENTAS SENI TARI KETIKA OPENING BOROBUDUR INDONESIA EXPO 2024

 

Magelang (14/06) – Telah dibuka dengan meriah, Borobudur Indonesia Expo 2024 pada 13 Juni 2024 di Artos Mall yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Tengah bersama Kementrian Koperasi & UKM RI, acara ini akan berlangsung selama empat hari sampai tanggal 16 Juni 2024.

“Kegiatan ini adalah Langkah mengembangkan kawasan Borobudur sebagai destinasi wisata prioritas. Candi Borobudur harus dikembangkan ekosistem ekonomi yang lebih komprehensif”, jelas Sumarno, Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Tengah saat membuka kegiatan ini.

Diikuti oleh setidaknya 70 stand UMKM, acara Borobudur Expo 2024 ini memamerkan berbagai macam produk, mulai dari produk makanan, fashion, batik, kerajinan tangan dan sebagainya.

SEKDA PROV JATENG MENGUNJUNGI SALAH SATU STAND PAMERAN UMKM

 

Hendry Purnomo selaku Event & Promotion Artos Mall menuturkan, “Bukan hanya menyuguhkan pameran UMKM saja, acara ini juga dimeriahkan oleh Borobudur Fashion Show, Jateng UMKM Business Forum, lalu akan ada lomba kreasi kuliner khas jateng, kemudian juga ada lomba kreasi video reels Instagram dan lomba fotografi  selama acara berlangsung dengan total hadiah jutaan rupiah. Pendaftaran semua perlombaan gratis tanpa dipungut biaya apapun dan nantinya kita akan dihibur oleh Jateng Art & Music Festival yang siap memeriahkan acara ini setiap harinya”.

FASHION SHOW DARI TRESNO BOROBUDUR