Sailendra Food Court Bagi-Bagi Ta’jil Gratis

WhatsApp Image 2017-06-05 at 09.03

Memeringati bulan ramdhan 1438 H, Artos Mall membagikan ta’jil gratis bagi pengunjung. Ta’jil gratis ini akan dibagikan selama bulan ramadhan berlangsung. Sebanyak 150 pcs ta’jil dibagikan di area Saylendra Foodcourt (Upper Ground).

Marketing Manager Artos Mall, Saparina Tri Hapsari mengatakan bahwa ta’jil gratis sebagai salah satu bentuk untuk memeriahkan bulan ramdhan. Ta’jil gratis ini diberikan tanpa ada syarat dan ketentuan tertentu. “Siapapun boleh mengambil ta’jil, tanpa harus membeli makanan di Saylendra Foodcourt.”, terangnya.

Ta’jil gratis memiliki menu yang bervariasi. Mulai awal ramdhan hingga 10 Juni 2017 menu ta’jil adalah berbagai macam kolak. Sedangkan mulai tanggal 10 Juni hingga akhir ramadhan, menu ta’jil adalah buah kurma. Ta’jil akan dibagikan mulai pukul 17.00 WIB.

Ika (25), warga Pakelan Magelang mengaku senang dengan adanya ta’jil gartis ini. “Selain kolak yang disajikan nikmat, saya bisa merasakan sensasi berbuka puasa seperti di rumah, meskipun berada di Mal”.

Sementara itu, Dian Indri, Public Relation Artos Mall menjelaskan bahwa Saylendra Foodcourt Artos Mall merupakan salah satu tujuan favorit untuk berbuka puasa. Selain menu makan dan minum yang lengkap, harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau.