JELANG AKHIR LIBURAN SEKOLAH, ARTOS MASIH RAMAI

liburan1

Magelang (10/7) – Mamasuki minggu terakhir libur sekolah, Artos Mall masih ramai pengunjung. Sebagai satu-satunya pusat perbelanjaan di Magelang, Artos masih menjadi pilihan tempat untuk menghabiskan waktu liburan sekolah.

Marcomm Artos Mall, Keke Meidy mengatakan jumlah pengunjung pada saat liburan sekolah ini masih mengalami peningkatan daripada hari-hari biasanya. Jika biasanya di hari Senin-Kamis pengunjung rata-rata adalah 6000, maka saat liburan sekolah bisa naik sampai angka 8000. Jumlah ini akan naik lagi saat Weekend, pengunjung bisa mencapai angka 14.000.

“Pengunjung akan diperkirakan masih akan terus meningkat sampai hari Minggu mendatang, mengingat ini adalah minggu terakhir liburan sekolah sebelum anak-anak sekolah akan mulai masuk pada Senin (15/7) mendatang,” Kata Keke.

Selain untuk berbelanja, pengunjung juga ramai datang ke Foodcourt untuk makan, menonton film di Platinum Cineplex atau bermain di Timezone. Pameran Back to School yang ada di Atrium Artos Mall juga masih ramai pengunjung.

“Rata-rata pengunjung yang datang adalah keluarga atau anak-anak sekolah yang liburan bersama teman-temannya. Selain belanja, sebagian dari mereka sengaja datang hanya untuk makan dan jalan-jalan saja, “ tambah Keke.

Untuk semakin meramaikan momen akhir liburan sekolah ini, pada hari Sabtu ini akan ada event bedah buku “Kisah Tanah Jawa” dari Gramedia dengan menghadirkan 3 Narasumber yaitu Bonaventura Genta, Mada Zidan, dan Hari Hao. Event ini akan diadakan di Atrium Artos Mall mulai pukul 13.00.

“Di Hari Minggu, kita juga punya event Wayang Extravaganza, merupakan serangkaian acara yang terdiri dari lomba mewarnai, fashion show, parade tari wayang, dan juga pertunjukan wayang serangga. Jika penasaran dengan apa itu Wayang Extravaganza, jangan lupa datang ke Artos Mall hari Minggu (14/7) besok ya!” pungkas Keke. (*)