GELAR LATE NIGHT SALE, ARTOS MALL BUKA LEBIH LAMA

KLIK UNTUK VIDEO

Magelang (29/5) – Jelang lebaran, Artos Mall berikan promo besar-besaran. Salah satunya adalah melalui program Late Night Sale. Program ini sudah digelar mulai hari Sabtu (25/5)  kemarin dan akan kembali diadakan pada 29 Mei hingga 3 Juni mendatang. Artos Mall akan buka lebih lama, yakni hingga pukul 23.00 untuk hari Sabtu & Minggu serta pukul 22.30 untuk hari Senin – Jumat.

web late

Keke Meidy, Marketing Communication Artos Mall mengatakan bahwa Late Night Sale ini akan berlangsung pukul 21.00 – 22.30 (Senin – Jumat) dan pukul 21.00 – 23.00 (Sabtu dan Minggu). Hampir seluruh tenant Artos Mall memberikan penawaran harga menarik. Seperti potongan harga mulai dari 20% hingga 70%, beli 2 gratis 3, beli 1 gratis 1 dan masih banyak promo menarik lainnya.

“Beberapa tenant yang memberikan potongan harga antara lain Matahari Departement Store (diskon hingga 70%), Mississippi (diskon hingga 50%), Sport Station (diskon hingga 70%), Payless ( diskon hingga 70% dan beli 1 gratis 1) dan masih banyak yang lain”, ungkap Keke.

Selain potongan harga yang cukup besar, Late Night Sale juga memberikan program double poin bagi konsumen yang memiliki Artos Member Card (AMC). Dan juga pada tanggal 3 Juni mendatang akan ada pengundian berhadiah bagi mereka yang sudah berbelanja selama periode Late Night Sale. Banyak hadiah yang bisa didapatkan dalam acara ini, mulai dari voucher berbelanja hingga barang-barang elektronik.

“Selama Late Night Sale berlangsung, konsumen yang memiliki Artos Member Card berhak mendapatkan double poin setiap pembelanjaan minimal 100ribu rupiah dan bagi yang belum memiliki member bisa mendapatkan member gratis setelah berbelanja senilai Rp. 300ribu”, imbuh Keke (*)Untitled-1