23 HOTEL DI JAWA TENGAH & DIY IKUTI FOOD BAZAR FOR CHARITY

IMG20181209124119
JCJHA atau Jogja & Central Java Hotels Assosiaction mengadakan Food Bazar yang sedikitnya diikuti oleh 23 hotel se-Jawa Tengah dan DIY (9/12). Bertempat di parkir VIP Artos Mall, kegiatan melibatkan hotel-hotel berasal dari Magelang, Semarang, Jogjakarta, Solo, dan Salatiga.
Uniknya, pengumpulan dana yang diikuti oleh  puluhan hotel bintang 4 dan 5 ini dilakukan dengan menjajakan jajanan ringan hingga hidangan berat dengan harga sangat terjangkau bagi pengunjung mall. Cukup dengan merogoh kocek 5 sampai 10 ribu pengunjung dapat menikmati hidangan yang disajikan.
Beraneka sajian menu dari berbagai hotel ternama di hadirkan dalam Food Bazar kali ini seperti Grand Inna Malioboro yang menyajikan menu nasi gudeg telur, Grand Artos Hotel dengan Nasi Jinggo, Plataran Borobudur Resort & Spa dengan menyajikan Nasi Uduk.
“Selain networking bisnis dan pelatihan, JCJHA juga mempunyai program CSR yang salah satunya  dilakukan dengan cara berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan,” terang Sugeng Sugiantoro, Chairman JCJHA yang juga General Manager MesaStila Resort & Spa Magelang.
“Masing – masing hotel menyajikan sedikitnya 50 porsi menu yang akan di jual dan seluruh hasil penjualan yang di dapat akan di sumbangkan ke anak – anak yang membutuhkan di panti asuhan daerah Magelang,” imbuhnya.