XL RESMIKAN PUSAT PELAYANAN XPLOR DI ARTOS MALL

xl2

Magelang (19/10) – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) membuka Pusat Layanan Pelanggan Xplor di Magelang. Gerai tersebut di buka di Artos Mall, tepatnya di lantai UG (Upper Ground). PT XL Axiata selalu terus berinovasi dalam menghadirkan layanan dan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan.

Dengan simbolis pemotongan pita, pusat layanan yang terletak di Magelang resmi dibuka pada Jumat (19/10) oleh Chief Premium Segment Officer XL Axiata, Rashad Javier Sanchez di dampingi oleh GM Finance and Management Service XL Axiata Central Region, Taufik Hidayat dan Group Head Director Channel XL Axiata, Roswida Siauruk.

xl4

“XL Axiata berkomitmen untuk terus mengembangkan jaringan dan ekosistem 4G LTE seiring dengan produk dan paketmobile broadband agar kami lebih dekat serta dapat melayani dan memenuhi kebutuhan pelanggan dan masyarakat untuk akses internet cepat XL 4G LTE,” terang Chief Premium Segment Officer XL Axiata, Rashad Javier Sanchez.

“Kami berharap hadirnya Xplor Artos Magelang akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan dan masyarakat dalam mendapatkan informasi mengenal berbagai layanan paket XL baik itu XL Prioritas, maupun produk unggulan XL lainnya,” imbuh Rashad.

Pusat pelayan XL ini memiliki konsep pelayanan yang merupakan transformasi dari pusat layanan pelanggan yang sudah ada sebelumnya. Xplor memiliki fasilitas seperti XL Center dalam memberikan pelayan, termasuk dalam penjualan produk pelayanan XL Axiata.

Saat ini, pelanggan XL Axiata mencapai 52,9 juta pelanggan. Untuk melayani sekaligus memberikan solusi atas berbagai pertanyaan baik menyangkut keluhan layanan hingga informasi produk, XL Axiata memiliki sebanyak 76 gerai dan 162 XL Booth yang tersebar di 89 kota di 28 propinsi Indonesia.

“Jumlah pelanggan XL se Jawa sendiri sudah mencapai 60%, sedangan untuk Jawa Tengah berada di angka 40% pelanggan. XL sendiri hadir untuk semua segmen golongan masyarakat, untuk wilayah Magelang sendiri XL telah memiliki sekiranya 300 ribu pelanggan,” ungkap Management Service XL Axiata Central Region, Taufik Hidayat.

Berbagai program special dihadirkan dalam bulan Oktober ini diantaranya, gratis tumblr edisi special untuk setiap aktivasi MyPRIO, voucher diskon 22% untuk semua transaksi di XPLOR Artos, special diskon 50% bagi pelanggan yang membeli Evercross Xtream Plus. Dan Rp 1,- bagi pelanggan yang melakukan pembelian smartphone tipe tertentu.