LIGA GULAT MAHASISWA BERLANGSUNG SENGIT

IMG-20180902-WA0040

Sejak pukul 10.00 WIB Atrium Hall Artos Mall telah di ramaikan puluhan pengunjung dan peserta yang akan menyaksikan dan mengikuti Kompetisi Liga Gulat Mahasiswa Jateng Terbuka 2018.

Komoetisi yang diadakan di Atrium Hall Artos Mall (2/9/18) berlangsung dengan persaingan yang sangat sengit.

Diikuti oleh 19 atlet yang telah melakukan cek kesehatan dan penimbangan badan, kompetisi ini telah menghasilkan pemenang dengan point tertinggi dalam masing-masing kategorinya.

Setelah mengikuti sesi I, para pemegang point tertinggi dalam kompetisi dipertandingkan kembali dengan pemegang point tertinggi dalam sesi II ini.

“Dibagi menjadi 6 kategori yang telah menghasilkan pemenang point tertinggi, diantaranya kategori bebas putra kelas 57kg dengan tertinggi 60 point di raih oleh Heru Fernandes. Kategori bebas putri kelas 50kg dengan point tertinggi 47 point di raih oleh Elvi Eva Siregar. Kategori bebas putra kelas 74kg di raih oleh Masrizal Yulianto dengan point tertinggi 33 point. Kategori bebas putri kelas 57kg di raih oleh Mardiatul dengan point tertinggi 41 point. Kategori greeco romawi kelas 60kg di raih oleh A Haidar M dengan point tertinggi 34 point. Sedangkan untuk kategori greeco romawi kelas 77kg di raih oleh Bayu Aditya dengan point tertinggi 48 point,” ungkap Public Relation Artos Mall, Amalia Mahdhiani.

Puji Werdiyanto dari Pengurus Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Jawa Tengah mengungkapkan bahwa tak hanya sampai di sini saja, namun masih ada sesi III yang akan di adakan pada bulan November mendatang dan akan menghasilkan Juara dalam masing-masing kategorinya.