Artos Mall Tambah Lagi Area Kuliner

fw1

Libur lebaran, Artos Mall menambah pilihan kuliner bertempat di Foodie Corner. Terletak di lantai Lower Ground (LG), foodie corner menyediakan berbagai pilihan makanan ringan.

Marketing Manager Artos Mall, Saparina Tri Hapsari, mengatakan bahwa Foodie Corner merupakan salah satu persiapan pihak manajemen untuk menghadapi libur lebaran. Mengingat bulan ramadan dan lebaran merupakan high season bagi Artos Mall, manajemen segera tanggap dengan menambah area kuliner.

“Di momen lebaran dan ramadan jumlah pengunjung bisa naik hingga 50% dari biasanya. Untuk itu, kami menambah area kuliner untuk memberikan kepuasan maksimal”, terangnya.

Ada perbedaan pola belanja konsumen saat pra lebaran dan pasca lebaran. Jika sebelum lebaran belanja tertinggi ada pada kebutuhan pokok dan pakaian, setelah lebaran belanja tertinggi ada pada kuliner.

“Oleh karena itu, kami memutuskan untuk menambah area kuliner sejak hari Sabtu (9/6) lalu”, imbuh Saparina.

fw3

Tak hanya stand makanan, Foodie Corner juga menyediakan sitting area bagi pengunjung. Pembeli bisa menunggu pesanan sekaligus menikmati jajanan tersebut di tempat. Ada 5 stand dengan berbagai jenis makanan ringan dan minuman.

Ujar Public Relation Artos Mall, Dian Indri Cahyani, pada dasarnya Foodie Corner hampir sama dengan snack corner yang terletak di lantai UG (Upper Ground). “Hal yang membedakan adalah menu jajanannya lebih kekinian”, kata Dian.

Nadia Rera (22), pengunjung Artos Mall mengatakan bahwa dirinya mampir ke Foodie Corner karena ketidaksengajaan. “Awalanya saya ke Artos Mall ingin berbelanja. Waktu lewat di LG (Lower Ground) melihat ada yang baru, ya Foodie Corner ini. Karena menunya menarik, saya akhirnya membeli makanan sekaligus nongkrong di sini”, ungkap Nadia saat ditemui Senin malam lalu (11/6).