Pok Pok Chicken Buka Gerai di Artos Mall

Dewasa ini kuliner di Magelang semakin beragam. Banyak pemain baru, mulai dari makanan ringan, makanan berat, hingga makakan kekinian. Di bulan Maret ini, Pok Pok Chicken hadir di Magelang. Berlokasi di Sanck Corner Artos Mall (Upper Gorund), Pok-Pok Chicken dapat menjadi salah satu alternatif saat berburu kuliner.

Mendengar namanya, Pok Pok Chicken memang menggelik dan cukup membuat penasaran. Lalu apakah yang dimaksud dengan ayam pok pok ini? Pok Pok Chicken merupakan salah satu olahan makanan yang terbuat dari daging ayam yang di balut dengan tepung berupa berupa fillet kecil-kecil lalu di goreng dengan menggunakan minyak. Kemudian ayam crispy ditaburi dan dicampur bumbu berbagai rasa sesuai dengan keinginan pembeli.
Ferry Silviana Feronica, pemilik Pok Pok Chicken mengatakan bahwa ada beberapa menu yang tersedia. Diantaranya adalah Crispy Chicken, Crispy Pop Corn, Crispy Squid, Crispy Dori, Crispy Calamary, Chicken Karage, Crispy Tofu, French Fries, Pokrip dan masih banyak yang lain. “Untuk harga, kami patok mulai dari 8ribu hingga 20ribu rupiah, tergantung dari jenisnya”,
Pelanggan bebas memilih dan mencampur varian rasa yang diinginkan. “Di sini kami memiiki beberapa varian rasa seperti, Garlic, Oriental, Curry, Taiwanesse, Black Pepper, Chili, BBQ, Chesse, dan yang terbaru rasa Mie Goreng. Ada juga pilihan saus BBQ, Melting Chesse, Thai Sauce dan Black Pepper. Kemudian untuk produk Best Seller kami adalah Crispy Chicken”, imbuh Ferry.
Soal cita rasa dai ayam pok pok ini tak perlu diragukan lagi. Olahan makanan ayam pok pok ini memiliki cita rasa enak dan juga gurih sehingga banyak masyrakat yang menyukainya mulai dari kalangan anak-anak hingga kalangan dewasa. Dalam penyajiannya pada umumnya ayam tok tok ini bisa dimakan dengan menggunakan saus ataupun juga bisa dengan menggunakan mayones.
Seorang pengunjung, Intan (20), sangat menyukai produk Pok Pok ini. “Saya suka Pok Pok karena rasanya khas, gurih dan kita bisa mencampur beberapa rasa yang kita mau. Harganya pun sebanding dengan kenikmatan yang disajikan”, terangnya.
Meskipun baru resmi beroperasi pada 25 Februari lalu, Pok-Pok Chicken terbilang cukup ramai pembeli. Tak hanya anak muda saja, orang tua juga mengantre di tenant tersebut. “Harapannya, dengan adanya Pok Pok Chicken dapat memberikan referensi kuliner yang lebih banyak bagi pengunjung Mal dan juga masyarakat Magelang”, terang Winge Benanya, Marketing Communication Head Artos Mall.