FLEA MARKET FESTIVAL

web

Segerombolan anak muda asyik memilah-milah barang yang akan dibeli. Terlihat di stan Halo Kamu berdiri beberapa anak muda sedang membeli produk fashion. Ada pun sebagian kerumuman menikmati kuliner yang tersedia di stan – stan Flea Market Festival.

Dari stan Maling Sego terlihat beberapa remaja sedang menikmati kuliner. Menurut penuturan pengunjung Salwa, Diva dan Hasna (Pelajar) mereka sengaja datang ke Flea Market saat libur sekolah. “Kami penasaran dengan stan-stan yang ada disini, karena tahun lalu juga ramai. Sepulang sekolah kami langsung kesini buat refreshing juga”, ujar Salwa.

Tidak hanya kuliner saja yang diserbu pengunjung, stan fashion juga tidak kalah ramai. Menurut seorang pengunjung, Ana (28), dia memnyambut baik dengan adanya Flea Market ini yang notabene wadah bagi produk online shop. “Saya senang dengan adanya Flea Market ini, karena biasanya saya membeli produk online shop tanpa melihat langsung barangnya, sekarang saya bisa langsung melihat”, ujar Ana.

Salah satu stan kuliner yang juga mendapat pusat perhatian adalah Crazy Dragon. Produk yang dijual adalah ice creamkekinian. Pembeli akan disuguhi proses pembuatan ice cream dengan banyak asap di stan ini. Arif, karyawan Crazy Dragon mengatakan bahwa antusias pengunjung cukup tinggi. “Kami berharap even ini lebih sering digelar”, ujar Arif sambil melayani pembeli.

Dian Indri Cahyani, Public Relation Artos Mall mengatakan bahwa Flea Market tahun ini diadakan kembali mengingat antusias pengunjung tahun lalu yang besar. Selain karena produk yang dijual berkualitas, pengunjug juga antusias terhadap rangkaian acara yang diadakan. Diantaraya adalah talkshow bersama pemilik onlineshop, workshop produk kreatif, dan juga live music yang menghadirkan band-band indie.

“Jika ditotal, jumlah pengunjung sejak hari Jumat hingga hari Minggu (23-25 Februari) sekitar 30ribu pengunjung”,pungkas Dian.