POLARIS FM BAGIKAN 500 TAKJIL GRATIS DI ARTOS MALL

IMG_0828

Dalam rangka memeringati bulan ramadhan 1438 hijriyah, Polaris FM menggelar acara bertajuk Polaris Tenda Takjil. Acara tersebut di gelar pada hari Sabtu (10/6) di atrium Artos Mall Magelang. Sebanyak 500 takjil gratis dibagikan kepada pengunjung Artos Mall.

Lily Azalea, ketua panitia Polaris Tenda Takjil menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda tahunan dari Polaris FM. Tahun sebelumnya, acara ini juga digelar di Artos Mall.

“Tujuan diadakan acara ini selain sebagai brand activation, juga untuk memberikan alternatif kegiatan menunggu waktu berbuka puasa yang positif. Kali ini, kami membagikan 500 takjil gratis, yang berupa makanan ringan dan makanan besar.”, terang Lily.

Sejak pukul 15.30, atrium Artos Mall ramai dipenuhi pengunjung karena acara ini juga diramaikan oleh berbagai acara menarik, seperti penampilan dari pethobeatz, modern dance, serta penampilan solo singer.

Dian Indri, Public Relation Artos Mall menjelaskan bahwa acara ini merupakan langkah bagi Artos Mall untuk menggandeng komunitas.

“Pihak kami membuka kesempatan untuk komunitas yang  ingin mengadakan kegiatannya di Artos Mall”, pungkas Dian.