Jelang Ramadhan, Artos Mall Gelar Ramadhan Holly Fest

HOLYFEST 1 - Copy

Menyambut bulan ramdhan 1438 H, Artos Mall menggelar pameran bertajuk Ramadhan Holly Fest. Pameran ini akan berlangsung selama 19 Mei hingga 27 Juni mendatang di Atrium Artos Mall.

Ramadhan Holly Fest menghadirkan berbagai produk dengan penawaran harga yang menarik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat menjelang Ramdahan dan juga Hari Raya Idul Fitri. Mulai dari busana muslim, fashion untuk dewasa dan anak-anak, furniture, alat kesehatan, hingga otomotif.

Beberapa tenant yang turut serta dalam pameran ini antara lain Qonita Butik, Hulluwun,  Urivah, Femmewear, Multazam Hijab, Luciana House, E-Fashion, Azka Fashion, M&M Fashion, Nikei, Post Mode, Armada Tunas Jaya, dan Suzuki. Selain itu tenant Artos Mall juga berpartisipasi dalam pameran ini antara lain Buccheri, Kamila Butik, serta Matahari Department Store yang menawarkan diskon sampai dengan 70%.

DSC_0921

Prawasti Esta, warga Sorobayan Magelang (21 tahun), mengaku cukup puas dengan adanya pameran ini. Menurutnya, terdapat berbagai macam pilihan fashion yang kekinian dengan kualitas baik dan harga terjangkau.

“Dengan mengunjungi satu lokasi (atrium Artos Mall) saja, saya bisa mendapat berbagai macam referensi busana”, ungkapnya.

Sementara itu, Marketing Manager Artos Mall, Saparina Tri Hapsari mengungkapkan bahwa pameran ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang meningkat drastis menjelang ramdhan.  Jadi, pihak Artos Mall memberikan banyak referensi produk dari yang lebih lengkap.

“Tak hanya pameran saja, Artos Mall juga akan menggelar berbagai kegiatan dalam rangka bulan ramadhan mulai bulan Juni mendatang”, imbuh Saparina.